Cara Copy Gambar Dari Lembar Kerja Word atau Excel Ke Dekstop

Okey mas bro semua, hanya sekedar berbagi informasi nih buat yang belum tau…………….

Kali ini ane mau tunjukkin cara mengcopy gambar yang ada di lembar kerja ms.word atau ms.excel ke dekstop secara manual……….

Langkah langkahnya sebagai berikut :

1. copy gambar apa aja terserah ke dekstop.
2. buka lembar kerja word atau excel dan pilih gambar yang ingin di copy, klik kanan lalu pilih copy
3. buka gambar yang udah di copy di dekstop tadi, caranya, klik kanan pilih open with dan pilih Microsoft Office Picture Manager
4. setelah dibuka, klik kanan pada gambar di dekstop yang udah dibuka tadi, trus pilih Paste
5. gambar yang ada di ms.word atau di ms.excel tadi udah ada di dekstop dengan default nama New Picture yang berformat .PNG

 

Okey mas bro sekalian, sampai disini aja dulu, semoga bermanfaat.
Maaf kalau langkah langkahnya gak pake gambar…..

Selamat Mencoba !!!

 

( Sumber : KLIK DISINI )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s